Hold Your Horses 

It's May! Hold your horses!

Begitulah idiom yang tertulis pada kalender duduk milik saya saat saya membaliknya ke bulan Mei. Suatu idiom yang benar-benar menggambarkan apa yang sedang saya dan beberapa teman seperjuangan saya rasakan saat ini.

       "Dear job seekers, hold your horses... Wait a moment..."

Bagaimana rek rasanya mencari kerja? Menyenangkan atau justru melelahkan? Meskipun saat ini saya belum pernah mencapai step terakhir dari tes kerja, tetapi sejauh ini mencari kerja masih termasuk kategori yang menyenangkan.

Bagaimana rek rasanya saling bersaing antarteman tetapi juga harus tetap saling bertukar informasi? Atau justru kita hanya saling bersaing tanpa perlu bertukar informasi? No offense. Because everything can't go as a plan, right?

Dan... Bagaimana rek rasanya belum memiliki rutinitas? Jenuh atau justru senang? Boleh kita merasa jenuh, namun kejenuhan itu jangan membuat kita patah semangat. Pastikan kita memiliki kegiatan lain yang positif. Dan buang jauh-jauh pemikiran lebih enak sekolah daripada mencari kerja. Bersyukur ya! Masih banyak teman kita yang belum lulus justru ingin dapat segera lulus, kan? Pikiran "lebih baik ini ya daripada itu" tuh yang akan menghambat kita saling bertemu di puncak.

See you on topDear My "BUKAN" MABA AKT FE UJ 2012 "LAGI"!